Persija Tak Permasalahkan Jadwal Diundur

Jakarta - Pertandingan antara Persija Jakarta kontra Gresik United resmi diundur menjadi hari Selasa (13/3/2012). Pelatih 'Macan Kemayoran' tak mempermasalahkan hal itu.

Situs jakmania.org menyebutkan bahwa perubahan ini karena rekomendasi dari Polda Metro Jaya yang tidak mengeluarkan izin keramaian untuk menggelar pertandingan tanggal 12 Maret.

Alasannya adalah adanya indikasi akan digelar demo besar-besaran di Jakarta terkait kenaikan BBM dan tarif dasar listrik. Pihak Kepolisian akan difokuskan untuk mengamankan aksi demonstrasi tersebut.

Panitia Pelaksana pertandingan menyarankan agar pertandingan dimajukan menjadi tanggal 11 Maret. Namun, lagi-lagi bentrok dengan acara PILKADA Bekasi.

Meski mengalami pengunduran, Iwan Setiawan mengaku tidak mempermasalahkannya. Menurutnya, ia masih memiliki waktu untuk mempersiapkan timnya.

"Saya tidak masalah dengan pengunduran ini. Sebelumnya saya sempat mendengar ada rencana untuk perubahan jadwal. Saya meminta kepada manajemen untuk segera memberitahu kepada saya jika benar penundaan terjadi agar bisa mempersiapkan tim," kata Iwan Setiawan.

"Penundaan satu hari masih bisa diatasi. Masih ada waktu empat hari jelang pertandingan. Jika mendadak, tentu saya tidak bisa mempersiapkan tim dengan maksimal."

Ketika disinggung mengenai kondisi tim jelang laga kontra Gresik, Iwan mengaku senang karena Persija bisa menampilkan semua pemain terbaiknya.

"Sebelumnya kondisi Octavianus masih diragukan. Namun, dalam sesi latihan kemarin, ia bisa mengikuti latihan dengan baik. Jadi, semua pemain dalam kondisi fit dan siap tempur," pungkasnya.
Headline

Persija Tak Permasalahkan Jadwal Diundur Persija Tak Permasalahkan Jadwal Diundur Reviewed by [ADMIN] on Thursday, March 08, 2012 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.