Hadapi Gresik United, Persija Terapkan Formasi 4-4-2

Jakarta - Menjalani partai kandang terakhir pada putaran pertama Indonesia Super League (ISL), melawan Gresik United, Persija Jakarta terus melakukan persiapan. Target poin penuh diusung dalam pertandingan yang akan berlangsung Selasa (13/2) di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini.

"Setelah melakukan diskusi dengan tim kepelatihan serta para pemain, formasi 4-4-2 akan kembali menjadi andalan untuk meladeni permainan Gresik United," ungkap Iwan Setiawan, pelatih Persija.

Lebih lanjut, Iwan Setiawan mengatakan, “Seluruh pemain dalam keadaan on-fire. hanya Oktavianus yang masih cedera dan akan terus dipantau. Apabila kondisinya membaik menjelang pertandingan, bukan tidak mungkin dia bisa diturunkan," sambung dia.

Iwan juga mengungkapkan Pedro Javier terus berusaha menunjukan kelasnya sebagai striker yang cukup berbahaya. Di pertandingan terakhir menghadapi Persiba Balikpapan, dia dinilia sudah membuktikan.

"Pedro Javier sudah menemukan feel, dan celah bagaimana dia harus bermain, Dengan formasi 4-4-2 dan Bambang Pamungkas sebagai tandem didepan membuat Pedro semakin percaya diri untuk menjalankan tugasnya," pungkas Iwan.
http://jakonline.asia/wp-content/uploads/2012/03/persija-vs-gresik-united.jpg
Hadapi Gresik United, Persija Terapkan Formasi 4-4-2 Hadapi Gresik United, Persija Terapkan Formasi 4-4-2 Reviewed by [ADMIN] on Wednesday, March 07, 2012 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.