Tak Dapat Izin, Persija vs Gresik United Ditunda

Jakarta - Laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) antara tuan rumah Persija Jakarta melawan Gresik United dipastikan mengalami penundaan jadwal. Sebelumnya, kedua tim dijadwalkan bermain pada Senin (12/3) dengan waktu kick-off pk 15.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Namun, akhirnya pertandingan resmi ditunda satu hari. Tim Macan Kemayoran baru akan menghadapi Gresik United pada Selasa (13/3) dengan waktu kick-off dan tempat pertandingan sama. Alasannya, karena tak mendapatkan izin keramaian dari pihak kepolisian.

“(Laga ini ditunda karena) tidak turunnya izin keramaian untuk menggelar pertandingan hari Senin. Pada hari tersebut telah terindikasi akan ada demonstrasi besar-besaran di Jakarta untuk menolak kenaikan harga BBM dan Tarif Dasar Listrik," terang panitia pelaksana pertandingan, Diky Soemarno.

"Panpel sempat mengajukan opsi untuk memajukan pertandingan menjadi hari Minggu (11/3). Namun, pada hari tersebut berbarengan dengan Pilkada Bekasi. Aparat keamanan wilayah Jakarta harus ikut membantu pengamanan acara tersebut," paparnya.
http://jakonline.asia/wp-content/uploads/2012/03/persija-vs-gresik-united.jpg
Tak Dapat Izin, Persija vs Gresik United Ditunda Tak Dapat Izin, Persija vs Gresik United Ditunda Reviewed by [ADMIN] on Wednesday, March 07, 2012 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.