Tiga Pemain Persija Main Film Layar Lebar

Ramdani Lestaluhu, Andritany, Hasim Kipuw, merupakan tiga pemain Persija Jakarta yang akan terlibat dalam proyek film terbaru karya Andibachtiar Yusuf, yang berjudul Gabriel Omar. Ketiga pemain ini akan memulai proses syuting minggu depan.

Film Gabriel Omar sendiri menceritakan tentang perjalanan Gabriel tokoh utama dalam film ini yang berhasil membawa tim nasional Indonesia berhasil masuk Piala Dunia 2014.

“Saya diminta langsung Bang Ucup (Andibachtiar) untuk bisa terlibat dalam film ini, dan ketika tahu syuting tidak bentrok dengan jadwal di Persija, serta di film ini juga saya berperan sebagai pemain bola. Saya akhirnya bersedia untuk terlibat," ungkap Ramdani.

"Bermain film, dan sebagai pesepakbola adalah dua dunia yang sangat berbeda. Tentunya saya masih fokus sebagai pesepakbola bersama Persija Jakarta. Belum terpikirkan untuk menekuni dunia keartisan," pungkas Ramdani
Tiga Pemain Persija Main Film Layar Lebar Tiga Pemain Persija Main Film Layar Lebar Reviewed by [ADMIN] on Thursday, February 23, 2012 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.