Ratusan Pusamania “Menyerbu” GBK

Persisam Putra Samarinda tak perlu khawatir lagi akan minim dukungan saat bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (26/2). Pasalnya, ratusan Pusamania turut mendampingi skuad Pesut Mahakam.

“Kami bertolak langsung dari Samarinda, hari ini kami berangkat seratus orang. Mungkin akan bertambah saat pertandingan digelar, karena saya dengar banyak yang akan menyusul,” kata Dadang Hardiansyah, koordinator Pusamania Tur Batavia.

Dijelaskan Dadang, sesampainya di Jakarta, Pusamania memilih menginap di kawasan Tanah Abang. Selain akses menuju Gelora Bung Karno lebih cepat, faktor keamanan juga menjadi pertimbangan.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan The Jakmania selaku tuan rumah. Kami juga mempunyai hubungan baik dengan mereka. Selama kami tur Jakarta selalu diperlakukan dengan baik, begitu juga sebaliknya saat Jakmania ke Samarinda,” tambahnya.

Sementara itu, kedatangan Pusamania ke Jakarta juga dijadikan ajang untuk mempererat silaturahmi dengan The Jakmania. Hal itu diungkapkan langsung Tommy Ermanto Pasemah, Ketua Pusamania. “Setiap tahun kami selalu saling berkunjung. Dan kunjungan itu dijadikan sebagai sarana mempererat silahturahmi,” tandas Tommy.

Kloter Pertama Pusamania Tiba di Jakarta

Sementara itu, sebagian dari mereka pun sudah tiba di Jakarta. “Kloter pertama yang tiba malam ini (22/2) di Bandara Soekarno Hatta berjumlah 50 orang,” ungkap Dadang Hadriansyah, ketua rombongan Pusamania Tur Jakarta.

Lebih lanjut, Dadang mengatakan masih ada beberapa kelompok keberangkatan Pusamania ke Jakarta pada Sabtu (25/2) dan Minggu (26/2). Total tak kurang dari 100 Pusamania akan hadir langsung di SUGBK, guna mendukung Pesit Mahakam menantang Macan Kemayoran. “Terima kasih untuk The Jakmania yang sudah menyambut kedatangan kami dengan baik di Jakarta,” pungkas Dadang.
Ratusan Pusamania “Menyerbu” GBK Ratusan Pusamania “Menyerbu” GBK Reviewed by [ADMIN] on Saturday, February 25, 2012 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.