Kreator Harvest Moon Mendirikan Perusahaan Baru

Pada tahun 2010, pencipta Harvest Moon, Yasuhiro Wada, meninggalkan jabatannya di Marvelous Entertainment (sekarang AQL Marvelous) setelah beberapa tahun mengembangkan dan mengawasi sejumlah game di perusahaan tersebut. Pada tahun 2011, diketahui bahwa Wada telah bergabung dengan Grasshopper Manufacture, bersama dengan alumni Marvelous lainnya, Yoshiro Kimura.


Masa jabatan mereka di Grasshopper tidak berlangsung lama. Baik Wada dan Kimura mengundurkan diri dari jabatan masing-masing sebagai COO dan CCO akhir tahun lalu. Sekarang, mereka berdua berpisah jalan.

Kimura saat ini sedang merencanakan tindakannya. Sedangkan Wada, seperti yang disebutkannya hari ini melalui akun Twitter-nya, telah memulai sebuah perusahaan baru, Toybox Inc. Dalam website perusahaannya, yang saat ini sedang dibangun, berbunyi: "We are gaming for Love, Peace and Earth."


Pada interview terakhirnya dengan salah satu majalah game, Wada juga berkata: "Tidak peduli kapanpun, dan betapa sulitnya mencapai hal tersebut, ada banyak orang di dunia yang mencintai game. Dan demi anak-anak di masa depan, saya masih ingin membuat game yang membawa kesenangan dan kebahagiaan untuk orang lain."

Wah, sungguh mulia yah mantan pencipta Harvest Moon ini. Semoga perusahaannya bisa berkembang pesat nantinya dan menghasilkan game terbaik.
Kreator Harvest Moon Mendirikan Perusahaan Baru Kreator Harvest Moon Mendirikan Perusahaan Baru Reviewed by [ADMIN] on Saturday, February 25, 2012 Rating: 5

1 comment:

Statistik Blog

Powered by Blogger.