Jamu Persisam, Persija Minus Oktavianus

Jelang pertandingan kandang menghadapi Persisam yang akan digelar Minggu 26 /2 di SUGBK, Persija Jakarta terus melakukan persiapan baik taktik maupun strategi.

Ditemui usai latihan terakhir Jumat 24/2 di GOR Ciracas, pelatih Iwan Setiawan mengatakan seluruh pemain sudah siap untuk diturunkan. Hanya oktavianus yang absen karena akumulasi kartu. Sementara, Pedro Javier yang masih diragukan untuk tampil karena cedera.

"Bermain di kandang sendiri, sudah seharusnya kami bisa memaksimalkan keadaan ini. Dukungan penuh The Jakmania di SUGBK menambah motivasi kami untuk memberikan kemenangan di laga ini", ujar Iwan Setiawan.

Lanjut Iwan, "Bermain di SUGBK menjadi keuntungan juga buat kami. Lapangan yang baik ikut membantu melancarkan setiap strategi yang sudah kami pelajari selama latihan."

Menanggapi dua kali kekalahan yang dialami Persisam di laga terakhir, Iwan dengan tenang mengatakan tetap mewaspadai Persisam dan tidak akan menganggap remeh.
Jamu Persisam, Persija Minus Oktavianus Jamu Persisam, Persija Minus Oktavianus Reviewed by [ADMIN] on Friday, February 24, 2012 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.