Pedro Javier Terancam Absen Bela Persija saat Jamu Persisam

Striker andalan Persija Jakarta terancam tidak bisa memperkuat timnya saat melakoni laga kandang melawan Persisam Samarinda dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL).

Hal itu tak lepas dari kondisi terakhir pemain asal Paraguay itu yang masih dibekap cedera usai melakoni laga melawan Arema Malang beberapa waktu lalu.

Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan mengungkapkan kekhawatirannya terhadap kondisi Pedro yang belum fit 100 persen, apalagi laga akan digelar pada hari Minggu (26/2/2012) di Stadion Utama GBK. Padahal, Pedro merupakan langganan lini depan Persija bersama Bambang Pamungkas.

"Kami belum mengetahui perkembangan terakhir Pedro. Tapi kami harus siap jika dia tidak bisa diturunkan," ungkap Iwan saat dihubungi wartawan, Jumat (24/2/2012).

Jika absen, dipastikan lini depan Persija sedikit pincang lantaran Pedro sudah memahami strategi dan taktik Persija. Namun, Iwan tidak terlalu pusing, tim ibukota masih memiliki Rahmat Affandi dan pemain masa depan Alan Martha untuk mengisi posisi Pedro.

"Dokter bilang Pedro cedera legimen, tunggu saja nanti hasilnya bagaimana. Kami dari pelatih masih berharap Pedro bisa main pada saat laga kandang kami di Jakarta nanti," imbuhnya.

"Nanti kami akan lihat siapa yang paling siap untuk diturunkan melawan Persisam nanti," pungkasnya menanggapi jika Pedro benar-benar absen.

Pedro Javier Terancam Absen Bela Persija saat Jamu Persisam Pedro Javier Terancam Absen Bela Persija saat Jamu Persisam Reviewed by [ADMIN] on Friday, February 24, 2012 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.