Giggs 'Ogah' Buru-buru Pensiun

MANCHESTER – Satu per satu, rekan-rekan seangkatannya di Manchester United sudah memutuskan menutup karier. Tapi pensiun adalah keputusan yang takkan diambil buru-buru oleh Ryan Giggs.

Gary Neville dan Paul Scholes, adalah dua rekan dari sederetan pemain United lainnya yang sudah gantung sepatu belum lama ini. Belakangan, nama terakhir di kalimat sebelumnya, bersedia kembali karena tak tega melihat bujuk rayu Sir Alex Ferguson dan kondisi Setan Merah yang didera krisis lini tengah.

Tapi setelah situasi mereda nantinya, Scholes tentu takkan sungkan untuk kembali menyatakan pensiun. Tapi Ryan Giggs belum mau pensiun, meski sudah sempat memikirkannya. Tapi keputusannya takkan diambil terburu-buru dan akan menimbang keputusannya terlebih dulu.

“Memutuskan pensiun itu berat. Saya memikirkan, apakah pensiun dini atau terus bermain hingga publik melihat batas kemampuan anda? Pensiun hanyalah sebuah keputusan yang tak boleh diambil terburu-buru,” papar Giggs, seperti dikutip IOL, Rabu (15/2/2012).

Giggs tak ingin pensiun dini seperti yang dilakukan Scholes, musim panas lalu. Dia pun menilai, seharusnya Scholes belum menutup kariernya karena kualitas dan kapabilitas Scholes masih sangat diperlukan United.

“Dia (Scholes) akan selalu dinanti dan bukan rahasia lagi bahwa saya, Gary Neville dan beberapa orang merasa dia terlalu cepat pensiun, tapi siapa sangka dia akan kembali lagi?,” lanjut pemain yang sempat dirundung skandal perselingkuhan tersebut.

“Kami ingin dia terus bermain tapi dia membuat keputusannya terlalu cepat, mungkin terlalu dini. Sekarang dia kembali dan mungkin dia bersedia bermain lagi musim depan,” harapnya sembari menutup.
Ryan Joseph Giggs (Foto: Daylife)
Giggs 'Ogah' Buru-buru Pensiun Giggs 'Ogah' Buru-buru Pensiun Reviewed by [ADMIN] on Tuesday, February 14, 2012 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.