Djokovic Akan Dianugerahi Penghargaan Tertinggi Serbia

Belgrade - Penampilan fenomenal Novak Djokovic kembali mendapatkan apresiasi. Petenis rangking satu dunia itu akan dianugerahi dengan penghargaan tertinggi di negaranya, Serbia.

Diwartakan oleh ESPN, Djokovic akan menerima Karadjordjeva Star Medal yang langsung akan diberikan oleh Presiden Serbia, Boris Tadic dalam upacara kenegaraan pada Rabu (15/2) waktu setempat.

"Novak Djokovic akan diberi penghargaan atas jasa dan keberhasilan khusus dalam mewakili Republik Serbia," bunyi statemen dari kantor presiden.

Petenis berusia 24 tahun itu berhasil memenangi Australia Terbuka, titel grand slam ketiganya secara beruntun. Sampai kini, Djokovic mencatatkan rekor 70-6 dan memenangi 10 titel dari 11 final di tahun 2011, termasuk Australia Terbuka, Wimbledon dan AS Terbuka.

Sebelumnya, Djokovic sudah lebih dahulu dianugerahi dengan penghargaan bergengsi atas prestasinya itu. Beberapa waktu lalu, ia terpilih sebagai atlet terbaik putra dalam Laureus Awards 2012.

Djokovic Akan Dianugerahi Penghargaan Tertinggi Serbia Djokovic Akan Dianugerahi Penghargaan Tertinggi Serbia Reviewed by [ADMIN] on Tuesday, February 14, 2012 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.