Allegri: Arsenal Tak Boleh Diberi Ruang

MILAN – Arsenal akan bertandang ke San Siro dengan semangat yang berlipat. Oleh karena itu, Allenatore AC Milan, Massimiliano ‘Max’ Allegri, menyerukan kepada para gladiatornya untuk terus menekan dan menetralisir tiap jengkal ruang terhadap Arsenal.

Allegri mengerti, Arsenal takkan melakukan serangan frontal dan akan memanfaatkan agresivitas yang tinggi melalui serang balik. Untuk itu, Allegri mengingatkan para pemainnya untuk terus mendominasi tanpa meninggalkan sedikit pun celah untuk Arsenal bisa menyengat balik mereka.

Pada dasarnya, Il Diavollo memang wajib siaga tapi bukan berarti mereka harus terlalu khawatir, karena akan jadi bumerang bagi Milan sendiri, jika terlalu cemas dan tak percaya diri.

Soal yang satu ini, Allegri ingin memastikan bahwa keyakinan akan diri sendiri akan membawa mereka melewati hadangan The Gunners, yang baru akan terjadi esok dini hari, Kamis (16/2/2012).

“Kami harus memainkan pertandingan ini dengan intensitas yang luar biasa. Kami tidak boleh memberikan mereka kesempatan untuk melakukan serangan balik karena itulah kekuatan mereka. Besok, kami yakin bisa mengatasi hadangan Arsenal,” jelas Allegri, seperti dilansir Sports Illustrated, Rabu (15/2/2012).
aMassimiliano 'Max' Allegri (Foto: Getty Images)
Allegri: Arsenal Tak Boleh Diberi Ruang Allegri: Arsenal Tak Boleh Diberi Ruang Reviewed by [ADMIN] on Tuesday, February 14, 2012 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.