Masih Percaya Ranieri, Moratti Minta Fans Bersabar

Milan - Rentetan hasil buruk yang diraih Inter Milan tak membuat Massimo Moratti kehilangan kepercayaan pada Claudio Ranieri. Ia masih yakin pada Ranieri dan meminta fans untuk bersabar.

La Beneamata saat ini sedang dalam periode negatif menyusul hasil minor di empat laga terakhir di Seri A dengan hanya memetik satu poin. Tiga laga sisanya berujung kekalahan untuk Javier Zanetti dkk. termasuk kekalahan mengejutkan dari tim juru kunci Novara akhir pekan lalu.

Rangkaian hasil buruk itu membuat fans mulai meragukan kapasitas Ranieri. Namun demikian Moratti masih menaruh kepercayaan pada pelatih yang berjuluk The Tinkerman itu.

"Tentu dan tidak ada masalah. Maksud saya ada beberapa masalah tapi saya rasa dia (Ranieri) tahu bagaimana menyelesaikannya," sahut Moratti saat ditanya apakah masih menaruh kepercayaan pada Ranieri seperti dikutip oleh situs resmi klub.

Melihat prestasi yang diraih dalam kurun waktu 2006-2010, situasi Nerazzurri saat ini memang mengejutkan. Namun dengan kepercayaan yang ia miliki pada Ranieri dan semua pemain Inter, Moratti meminta para fans untuk sedikit bersabar.

"Saya tahu sepakbola tidak selalu logis dan ini tidak selalu tentang strategi untuk mendapat hasil yang diinginkan," ujar presiden Inter itu di Corriere della Sera.

"Masalahnya adalah kami sudah terbiasa untuk melakukan sesuatu dengan baik. Kami punya pemain dengan kemampuan untuk melakukan hal yang luar biasa."

"Ada saatnya di mana kita butuh sedikit kesabaran untuk mewujudkan ide dan waktu untuk mengevaluasinya dengan perhatian yang pantas," tandasnya.

Masih Percaya Ranieri, Moratti Minta Fans Bersabar Masih Percaya Ranieri, Moratti Minta Fans Bersabar Reviewed by [ADMIN] on Tuesday, February 14, 2012 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.