PSSI Bantah Halangi Delegasi FIFA


PSSI yang diwakili sang ketua umum Nurdin Halid, membantah isu yang beredar terkait isi media officer dan juga rekayasa Peraturan Organisasi yang telah disusun.

Hal ini terkait E-mail yang diterima dari media officer FIFA kepada salah satu rekan wartawan. Isi dari media officer tersebut adalah, PSSI menghalang-halangi utusan FIFA untuk mengikuti Kongres. Namun Nurdin membantahnya.

“Surat dari Media Officer itu tidak benar, walau saya tidak tahu situasi yang terjadi namun informasi yang benar adalah PSSI berupaya mengamankan mereka,” ungkap Halid pada Konferensi Pers di kantor BLI, Kuningan, Senin (28/3/2011).

Hal ini diamini Sekretaris Jendral PSSI Nugraha Besoes. “Kami tidak ingin terjadi hal yang membahayakan mereka, ada 4 orang asing yang menjadi utusan, dan bila terjadi hal yang membahayakan nama Indonesia bisa tercemar,” tambah Nugraha.

Selain menepis isu dari media officer FIFA, PSSI juga menepis rumor tentang rekayasa peraturan organisasi (PO) yang telah disusun. Menurut Nurdin, tidak ada PO yang direkayasa kaerna semua dibuat dengan baik dan telah diketahui FIFA.

PSSI melalui komite eksekutif berupaya melakukan penegakan konstitusi organisasi. Para pengurus PSSI tidak terima ada yang mengobok-obok organisasi PSSI, dan akan melakukan tindakan terkait hal-hal yang telah terjadi.


sumber : okezone
PSSI Bantah Halangi Delegasi FIFA PSSI Bantah Halangi Delegasi FIFA Reviewed by [ADMIN] on Monday, March 28, 2011 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.