NH: Demi Martabat PSSI, Kami Akan Tetap Jalan


Kendati sudah tidak lagi mendapat kepercayaan dari pemerintah, namun Ketua Umum Nurdin Halid mengaku masih akan tetap menjalankan agenda yang telah disusun, demi mempertahankan martabat PSSI.

Diketahui, beberapa saat lalu, pemerintah melalui Menegpora Andi Alfian Mallarangeng menyatakan bahwa pemerintah tidak lagi mempercayai PSSI di bawah kepemimpinan Nurdin Halid dan Sekjen Nugraha Besoes. Pemerintah bahkan siap mengambil langkah tegas dengan membekukan segala aset PSSI, termasuk juga menyetop aliran dana APBN.

Menyikapi kondisi ini, Nurdin enggan melunak. Dia menilai, pemerintah -dalam hal ini Menegpora- tidak berhak ikut campur terlalu dalam dalam kegiatan PSSI.

“Tidak ada konstitusi PSSI bahwa harus mendapat pengakuan dari pemerintah. Tidak ada dalam statuta PSSI, FIFA ataupun AFC,” ujarnya dalam teleconference dengan MetroTV, Senin (28/3/2011).

Lebih lanjut, pria asal Bugis, Makassar yang sempat tersandung kasus korupsi ini juga menegaskan pihaknya akan tetap menjalankan agenda yang telah mereka susun sebelumnya, seperti mengadakan kongres pemilihan anggota Komite Pemilihan dan Komite Banding, paling lambat empat bulan ke depan.

“Kami akan berjalan terus melawan, karena itu untuk membela harkat, martabat dan derajat PSSI,” tegasnya.


sumber : oke zone
NH: Demi Martabat PSSI, Kami Akan Tetap Jalan NH: Demi Martabat PSSI, Kami Akan Tetap Jalan Reviewed by [ADMIN] on Monday, March 28, 2011 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.