Netral Dijadwalkan Manggung di SUGBK

Laga final leg kedua antara Indonesia versus Malaysia pada 29 Desember mendatang kabarnya akan dimeriahkan oleh grur band Netral.

Netral adalah band yang menyiptakan dan mempopolerkan lagu “Garuda di Dadaku” yang saat ini menjadi lagu wajib bagi para pendukung timnas Indonesia.

“Kemungkinan Netral bermain di SUGBK sekitar 99 persen. Tapi itu dia, satu persennya ada di masalah teknis. Panitia lagi mendiskusikan boleh tidaknya panggung, lalu kapan kita mainnya,” ujar manajer Netral, Puji Andi Andaya seperti yang dilansir dari detik.

Kendala teknis yang dipermasalahkan pihak AFF tersebut masih dibahas guna mencari solusi agar Netral bisa hadir di stadion guna menggelorakan semangat juang timnas dan semangat para pendukung untuk All out mendukung laga tersebut.

Seperti diketahui bahwa sepanjang laga timnas Indonesia pada Piala AFF 2010 ini lagu “Garuda di Dadaku” sangat populer dan selalu dinyanyikan para pendukung timnas, lagu tersebut bahkan bisa dibilang udah menjadi lagi wajib nasional bagi para pecinta timnas Indonesia.

Netral Dijadwalkan Manggung di SUGBK Netral Dijadwalkan Manggung di SUGBK Reviewed by [ADMIN] on Wednesday, December 22, 2010 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.