Malaysia Mulai Provokasi Timnas Indonesia

Setelah mengetahui bahwa timnas Indonesia lolos ke partai Final Piala AFF 2010 berjumpa dengan Malaysia pada 26 dan 29 Desember mendatang, pihak Malaysia mulai melakukan perang urat syaraf guna memprovokasi tim Garuda.

Seperti yang dikabarkan oleh beberapa media Malaysia, pihak Harimau Malaya ini ingin balas dendam atas kekalahan 1-5 atas Indonesia di fase grup.

“Kami ingin membalas karena ini dendam kami, kami pasti menjadi juara Piala AFF,” ujar sang kapten Safiq Rahim.

Safiq menyatakan bahwa pada saat dihancurkan Indonesia, hal itu semata-mata karena kesalahan mereka sendiri secara individu, bukan karena Indonesia lebih hebat.

Keyakinan Malaysia ini terkait dengan kesuksesan mereka menyingkirkan Vietan dengan agregat 2-0, atas dasar itu pihak Malaysia berani sesumbar bahwa mereka akan menjadi yang terbaik di ASEAN.

Partai final sendiri akan dilakukan dengan sistem home dan away sama seperti halnya babak semifinal, leg pertama akan dilakukan di Malaysia (26/12) sedangkan leg kedua tiga hari kemudian (29/12) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.


sumber : arenaku

Malaysia Mulai Provokasi Timnas Indonesia Malaysia Mulai Provokasi Timnas Indonesia Reviewed by [ADMIN] on Wednesday, December 22, 2010 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.