LEWIN'S CHANGE MANAGEMENT MODEL: UNDERSTANDING THE THREE STAGES OF CHANGE

Perubahan adalah benang merah yang mengalir melalui semua bisnis tanpa ukuran, industri dan usia. Dunia kita berubah cepat dan, dengan demikian, organisasi harus berubah dengan cepat juga. Organisasi yang menangani perubahan berkembang dengan baik, sementara mereka yang tidak mungkin berjuang untuk bertahan hidup.

Konsep "manajemen perubahan" adalah salah satu akrab di kebanyakan bisnis saat ini. Tapi, bagaimana bisnis mengelola perubahan (dan seberapa sukses mereka dalam hal itu) sangat bervariasi tergantung pada sifat dari bisnis, perubahan dan orang yang terlibat. Dan bagian penting dari ini tergantung pada seberapa jauh orang di dalamnya memahami proses perubahan.

Salah satu model landasan untuk memahami perubahan organisasi dikembangkan oleh Kurt Lewin kembali di tahun 1950-an, dan masih memegang hari ini benar. Model-Nya dikenal sebagai Unfreeze - Ubah - Refreeze, mengacu pada proses tiga-tahap perubahan ia menjelaskan. Lewin, seorang ahli fisika serta ilmuwan sosial, menjelaskan perubahan organisasi dengan menggunakan analogi mengubah bentuk balok es.

Memahami Lewin's Model

Jika Anda memiliki sebuah kubus besar es, tapi menyadari bahwa apa yang Anda inginkan adalah kerucut es, apa yang Anda lakukan? Pertama, Anda harus melelehkan es untuk membuatnya menerima perubahan (mencairkan). Kemudian Anda harus membentuk air es ke dalam bentuk yang Anda inginkan (perubahan). Akhirnya, Anda harus memantapkan bentuk baru (refreeze).






Untuk Lebih lengkap Nya Bisa Download Disini :

LEWIN'S CHANGE MANAGEMENT MODEL: UNDERSTANDING THE THREE STAGES OF CHANGE

LEWIN'S CHANGE MANAGEMENT MODEL: UNDERSTANDING THE THREE STAGES OF CHANGE LEWIN'S CHANGE MANAGEMENT MODEL:  UNDERSTANDING THE THREE STAGES OF CHANGE Reviewed by [ADMIN] on Saturday, December 25, 2010 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.