SELAMAT TAHUN BARU 2011


Sebelumnya Saya Selaku Admin BLOG ini mau mengucapkan Selamat Tahun Baru Buat para Blogger yg ada di seluruh dunia .. :D
hmmm saya menulis artikel bertepatan dengan detik2 tahun baru 2011, kira2 jam 00:05 :D
dari pada ga ngapa2in,, jadi asaya iseng deh nulis disini ,, ya seperti biasanya,, tahun baru taun ini pun saya ga kmana mana,, alias ngedekem aja dirumah :hammer:
ya emang c pas banget di akhir taun ini saya lagi ga punya kendaraaan,, jadi ga bisa taun baruan kemana mana deh ,, :(
hanya bisa duduk diam di depan komputer, dan melihat di luar jendela banyak kembarng api yg indah untuk merayakan tahun baru ini . .

ya di tahun ini pun saya mempunyai banak harapan,, yang pasti semua untuk kebaikan saya sendiri ,, karna di setiap tahunnnya kita harus bisa lebih memikirkan ke masa depan,, agar bisa menjadi yang lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya, hmm bagaimana dengan kalian .. ?
apakah teman2 sudah ada planning di tahun 2011 ini ... ??
ya sebaiknya di pikir2 dlu aja dari sekarang,, biar bs terkonsep nanti,, hihihi (sok bener w )

so nulis apa lagi yach ,,, hahahhaa maklum nih cuman iseng doang ,, jadi maaf ya buat yang baca,, saya cm mo ngilangin kejenuhan aja, jadi nulis deh disini ,, :D
buat temen2 semua sekali lagi saya ucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2011,, Semoga ditahun ini kita semua bisa menjadi lebih baik dari tahun2 sbelumnya .. :)


hmm hayoooo temen2 semua mau share ga nih, apa harapan kalian di tahun baru ini .. ??

bila berkenan tinggalkan comment nya yach ... :)

Terima kasih Buat yang mau capek2 baca tulisan saya yang cuma sekedar iseng ini .. :malu:




SELAMAT TAHUN BARU 2011 SELAMAT TAHUN BARU 2011 Reviewed by [ADMIN] on Friday, December 31, 2010 Rating: 5

3 comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.