Telkomsel Rilis BES BlackBerry UKM

Telkomsel menghadirkan Hosted Push Mail BlackBerry Enterprise Service (BES) pertama kali di Indonesia untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Solusi ini membantu UKM untuk memiliki email korporat tanpa perlu membeli, menginstall, dan mengelola server. Termasuk mengakses informasi perusahaan lewat BlackBerry.

“Pelanggan butuh tetap terhubung dengan berbagai informasi kapan pun dan di mana pun berada. Hosted Push Mail BES menjadi solusi bagi UKM untuk menikmati layanan hosting wireless email sekelas perusahaan besar dengan mudah dan relatif lebih murah,” kata VP Corporate Account Management Telkomsel Nyoto Priyono.

Ia mengatakan memanfaatkan email berkelas enterprise untuk komunikasi menjadikan lebih efisien dan lebih efektif. Sementara investasi awal dan pemeliharaan dikerjakan oleh Telkomsel sehingga UKM lebih fokus kepada bisnisnya.

Layanan Hosted Push Mail BES itu menggunakan teknologi Microsoft Exchange Server. Tingkat keamanannya tinggi dalam hal perlindungan data melalui fitur enkripsi, backup, dan recovery.

Layanan ini juga menjamin keamanan dengan integrasi teknologi antivirus, antispam, dan antiphising. Bahkan jika BlackBerry pelanggan hilang atau dicuri, fitur remote wipe dapat digunakan untuk menghapus data agar tidak dapat diakses oleh orang lain.





Telkomsel Rilis BES BlackBerry UKM Telkomsel Rilis BES BlackBerry UKM Reviewed by [ADMIN] on Friday, July 24, 2009 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.