Perang Apple-Microsoft Makin Panas

Perang antara dua raksasa komputer Apple dan Microsoft tampaknya belum akan berhenti. Microsoft bersikeras tidak akan menghentikan iklan yang menyebut laptop Apple terlalu mahal.

Chief Operating Officer Microsoft Kevin Turner mengatakan sudah menerima protes dari pengacara Apple yang menuntut Microsoft menghentikan iklan Laptop Hunters.

Di iklan itu digambarkan gadis bernama Lauren yang ingin membeli laptop powerfull 17 inci Apple dengan harga US$1.000. Namun dia mendapati laptop Apple sangat mahal.

Apple merespon iklan Microsoft dengan cerita parodi seorang yang tidak memiliki tempat tinggal membeli laptop Microsoft untuk menutupi kepalanya saat hujan.

Selain itu Apple menyatakan telah mengontrak agen iklan Crispin Porter + Bogusky yang memproduksi iklan Laptop Hunters Microsoft untuk mendesain iklan MacBook Apple. Dan dipastikan perang iklan di antara dua perusahaan ini akan semakin panas.





Perang Apple-Microsoft Makin Panas Perang Apple-Microsoft Makin Panas Reviewed by [ADMIN] on Friday, July 24, 2009 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.