Resmi: Tukar Guling Ibra-Eto'o Mulus

Direktur Barcelona Joan Oliver mengumumkan kesepakatan tukar guling Samuel Eto’o dengan Inter Milan, serta Zlatan Ibrahimovic ke Camp Nou, akhirnya selesai sudah. Kini, tinggal hanya menunggu tanda tangan kedua pemain.

Juara Eropa ini mengumumkan, kesepakatan yang telah mereka capai dengan I Nerazzurri dan kedua striker ini. Barca juga mengisyaratkan, Ibrahimovic mungkin akan diperkenalkan, Senin besok.

Oliver yang meninggalkan kantor Inter, setelah menyelesaikan pembicaraan, kepada Sky Sport Italia, “Kesepakatan antara kedua klub telah tercapai. Demikian pula untuk Aliaksandr Hleb.”

Direktur Barca ini akan kembali ke Katalunya, untuk memasukan document transfer striker Swedia ini. Dan tinggal menunggu tanda tangan dari mantan striker Ajax Amsterdam ini.

Hal yang sama juga diungkapkan, Txixi Begirstain, dan pihaknya tinggal menunggu Ibra.

“Kami telah mencapai kata sepakat dengan pemain dan Inter, dan kami kini mempersiapkan dokumennya,” ujar Begiristain kepada Sport.es.

“Dokumen transfer ada di Milan, dimana direktur kami telah menegosiasinya dengan Inter. Kami mencoba untuk mempercepatnya dan dia (Ibrahimovic) akan diperkenalkan Senin,” tegas Begiristain.





Resmi: Tukar Guling Ibra-Eto'o Mulus Resmi: Tukar Guling Ibra-Eto'o Mulus Reviewed by [ADMIN] on Friday, July 24, 2009 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.