About Me

ABOUT ME

Nama saya Achmad Syarif,Saya Lahir tepatnya di Tangerang 28 maret 1990,jenjang Pendidikan saya BermuLa di Madrasah ibtidaiyah AL-i’Tishom Pondok cabe iLir Lulus tahun 2001,seteLah itu saya Melanjutkan tingkat pedidikan saya Di SLTP AL-HASRA sawangan Depok Lulus tahun 2004,seteLah itu saya melanjut Kan Pendidikan saya di MAN 4 MODEL JAKARTA Lulus tahun 2007,Setelah Lulus tingkat SMA,selanjutnya saya Meneruskan Pendidikan saya ke UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA,disini Saya mengambil Jurusan SISTEM INFORMASI dan sampai saat ini saya masih Menuntut ilmu disana dan saat ini saat sudah Memasuki Semester 4.

Blog ini hanya sebagai aplikasi untuk pembelajaran dan tukar ilmu bagi yang membutuhkan,semoga blog ini bermanfaat, jadi dibutuhkan kritikan, himbauan dari pembaca,atas segala sesuatunya saya ucapkan terima kasih.

About Me About Me Reviewed by [ADMIN] on Saturday, June 27, 2009 Rating: 5

Statistik Blog

Powered by Blogger.