Cara Mengatasi 'Banjir' Notifikasi Facebook di Email

Demam facebook, inilah penyakit yang sedang melanda masyarakat dari semua lapisan dan golongan. Btw, obatnya apa yach biar ndak terlalu demam ama facebook? Kehadiran facebook memang dapat membantu kita untuk berinteraksi dengan teman lama ataupun sekedar mencari teman baru. Nah pada facebook terdapat fitur notifikasi atau pemberitahuan di inbox email terkait semua aktivitas di facebook mungkin berguna, tapi ada juga yang merasa terganggu dengan notifikasi (pemberitahuan) yang membanjiri inbox email tersebut. Termasuk saya juga merasa terganggu , kalau anda?

Jika anda termasuk orang yang merasa terganggu (seperti saya) dengan banjir notifikasi facebook ini, anda bisa mencoba 4 langkah sederhana untuk menonaktifkan fitur tersebut.

Berikut "5 cara mengatasi banjir notifikasi facebook" tersebut :
  1. login dulu ke akun facebook anda
  2. pilih menu pengaturan/settings pada kanan atas halaman facebook anda
  3. kemudian pilih pengaturan akun/account settings
  4. pilih menu pemberitahuan/notifications
  5. selanjutnya anda dapat memilih pemberitahuan apa saja yang seharusnya masuk ke inbox email anda atau anda dapat memilih untuk menonaktifkan semua pemberitahuan agas inbox email anda bersih dari notifikasi.

Selamat mencoba yach..

sumber : www.detikinet.com
Cara Mengatasi 'Banjir' Notifikasi Facebook di Email Cara Mengatasi 'Banjir' Notifikasi Facebook di Email Reviewed by [ADMIN] on Friday, June 12, 2009 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.