Persija Raih Poin Penuh, Iwan Setiawan Bersyukur

Persija Jakarta akhirnya memastikan tiga poin maksimal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta dengan kemenangan telak 4-0 atas Persiba Balikpapan, Minggu (4/3) sore WIB. Pelatih Persija, Iwan Setiawan, pun bersyukur atas kemenangan ini.

Setelah dua kali berturut-turut bermain imbang di SUGBK kala menjamu Persisam Putra Samarinda dan Mitra Kukar, Persija akhirnya meraih kemenangan di kandang kebanggaannya itu. Bahkan, Macan Kemayoran mengamuk dengan empat gol ke gawang Persiba tanpa balas.

Persija membuka keunggulan melalui gol tendangan bebas yang dilakukan oleh Pedro Javier pada menit ke-29 sebelum striker asal Paraguay itu kembali menjebol gawang Persiba yang dikawal I Made Wirawan tujuh menit jelang turun minum. Persija melengkapi kemenangannya menjadi 4-0 melalui gol Bambang Pamungkas pada menit ke-57 dan Ramdani Lestaluhu menit ke-83.

Kemenangan perdana setelah kembali berkandang di SUGBK ini benar-benar disyukuri oleh Pelatih Persija, Iwan Setiawan, yang merasa kerja keras para pemain dan dukungan dari seluruh The Jakmania terbayarkan dengan tiga poin penuh itu.

"Alhamdulillah, akhirnya berkat kerja keras semua pemain, kami berhasil meraih poin penuh setelah dua laga sebelumnya kami hanya bermain imbang," ujar Iwan Setiawan mensyukuri kemenangan hari ini kepada wartawan saat konferensi pers usai pertandingan, Minggu (4/3) petang.

Iwan Setiawan pun tak lupa berterima kasih kepada seluruh pemain yang bekerja keras dalam mengejar kemenangan di kandang, dan juga kepada The Jakmania yang tetap setia mendukung tim asuhannya meski hujan lebat mengguyur SUGBK. "Terima kasih atas kerja keras para pemain, dan juga doa dan dukungan dari The Jakmania," ujarnya.



Persija Raih Poin Penuh, Iwan Setiawan Bersyukur Persija Raih Poin Penuh, Iwan Setiawan Bersyukur Reviewed by [ADMIN] on Sunday, March 04, 2012 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.