Pelatih: Ini Penampilan Terburuk Persija

Jakarta - Meskipun bersyukur atas hasil imbang ini, Pelatih Persija Jakarta Iwan Setiawan mengungkapkan bahwa ini adalah penampilan terburuk Persija.

Setelah sebelumnya gagal meraih poin maksimal kala melawan Persisam Putra Samarinda, Persija Jakarta juga tak mampu mengalahkan Mitra Kukar.

'Macan Kemayoran' hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (1/3/2012) sore WIB.

Dalam keterangan persnya seusai laga, Iwan bersyukur atas hasil imbang ini. Namun, dia kecewa dengan penampilan keseluruhan tim.

"Kami bersyukur pemain kami tidak ada yang cedera dan dapat satu poin. Kalau boleh jujur, ini penampilan terjelek Persija," ungkapnya.

" Biasanya kami counter attack-nya cepat. Saya tidak tahu kenapa mereka membiarkan Mitra bermain dan berkembang. Mitra Kukar tampil lebih baik dari kami."

"Apapun hasilnya, alhamdulillah bisa curi 1 poin. Saya puas, pertandingan hari ini . Semoga lawan Persiba bisa lebih baik lagi," tandasnya.

Dengan hasil imbang ini, Persija untuk sementara bertengger di posisi ketujuh klasemen dengan raihan 20 angka.

Headline
Pelatih: Ini Penampilan Terburuk Persija Pelatih: Ini Penampilan Terburuk Persija Reviewed by [ADMIN] on Thursday, March 01, 2012 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.