HTC ChaCha Handphone Dengan Satu Sentuhan Ke Facebook


Jejaring sosial seperti facebook dan twitter buat orang Indonesia sudah tidak asing lagi. Karena Indonesia menjadi pengguna facebook peringkat kedua terbesar di dunia setelah Amerika Serikat. Selain facebook Indonesia juga menjadi pengguna twitter terbanyak terbanyak ketiga di dunia. Nah melihat peluang itu perusahaan elektonik terbesar dari Taiwan yakni HTC mengeluarkan handphone yang memiliki kelebihan yakni sudah terintegrasi dengan facebook untuk update status, upload foto dan chatting. HTC Chacha menggandeng operator terbesar Amerika Serikat yakni AT&T, handphone ini diperkirakan akan diluncurkan seminggu lagi seperti dikutip dari BGR.

Adapun spesifikasi HTC Chacha yakni : Layar sentuh 2.6-inch dengan resolusi 480 x 320, berat 124 gram termasuk baterai, menggunakan sistem operasi Android™ dengan HTC Sense™, kamera belakang 5 megapiksel dengan auto fokus dan lampu LED, kamera depan VGA, GPS, Bluetooth, Wifi, Jaringan GSM dan WCDMA/HSDPA, CPU 800 MHz, format Audio : aac, amr, ogg, mid, mp3, wav, wma (Windows Media Audio 9), format video sudah mendukung: 3gp, .3g2, .mp4, .wmv (Windows Media Video 9), dan baterai 1250 mAh mampu bertahan hingga 450 menit. Mengenai harga belum ditetapkan dari pihak HTCnya. Kira-kira mampu bersaing tidak ya kalau masuk ke Indonesia?.
HTC ChaCha Handphone Dengan Satu Sentuhan Ke Facebook HTC ChaCha Handphone Dengan Satu Sentuhan Ke Facebook Reviewed by [ADMIN] on Tuesday, June 28, 2011 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.