Densus 88 Geledah Kantor Arrahmah.com

Tim Detasemen Khusus 88 menggeledah kantor redaksi situs arrahmah.com. Polisi menyita sejumlah komputer dan dokumen dari dalam kantor redaksi itu.

Penggeledahan dilakukan di kantor arrahmah.com, di Sektor 5 Bintaro, Selasa 25 Agustus 2009. Penggeledahan dimulai sejak pukul 21.00. Selama penggeledahan, polisi memasang garis polisi di sekitar kantor redaksi.

Penggeledahan sendiri berlangsung sekitar dua jam. Usai menggeledah, polisi menyita sejumlah komputer dan dokumen dari dalam kantor redaksi.

Penggeledahan ini terkait dengan ditetapkannya salah satu redaktur arrahmah.com, Mohammad Jibril, sebagai buronan teroris. Dia diduga terlibat dalam aksi pengeboman di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, termasuk mendanai kegiatan teroris.

Sebelumnya, media arrahmah.com melansir bahwa Mohammad Jibril hari ini sudah dibawa polisi. Mohammad Jibril sendiri diketahui sebagai salah satu pendiri arrahmah.com.

Mohammad Jibril memiliki dua data tempat tanggal lahir. Pertama, di Banjarmasin, 3 Desember 1979 dan yang kedua di Lombok Timur, 28 mei 1989. Menurut Nanan, data tanggal lahir itu diperoleh dari keterangan pada passpor dan kependudukan.

Densus 88 Geledah Kantor Arrahmah.com Densus 88 Geledah Kantor Arrahmah.com Reviewed by [ADMIN] on Tuesday, August 25, 2009 Rating: 5

8 comments:

  1. Wah wah wah ... ga nyangka yaa...:f:

    ReplyDelete
  2. klo Densus 88 datang mengeledah, klo aku datang mempererat persahabatan

    ReplyDelete
  3. Terima kasih yah dah Comment di BLOG ku

    ReplyDelete
  4. Wah wah wah...ga nyangka memangnya arahmah salah apa ko' sampe digeledah??

    ReplyDelete
  5. He he he he ada ada aja DENSUS 88 ,tapi semoga sukses aja dech penegak hukum buat berantas teroris.

    ReplyDelete
  6. semoga pak polisinya bertindak sesuai hukum...

    ReplyDelete
  7. hm,....semoga aparat tidak salah tangkap yah....sukses yah buat anda

    ReplyDelete
  8. fre naked pictures nude pics naked woman

    ReplyDelete

Statistik Blog

Powered by Blogger.