MU Batal Datang ke Indonesia Karena Bom

Pagi tadi saya liat berita di Salah Satu Stasiun TV, bom kembali meledak di hotel J.W. Marriott dan Ritz-Carlton. Terror bom kali ini menewaskan 9 orang dan beberapa diantaranya adalah warga negara asing ayang bekerja di indonesia. Seperti biasa, kelompok teroris yang sempat meredup selama beberapa tahun ini kembali dicurigai menjadi dalang aksi pengeboman ini. Selain itu, beberapa orang jadi korban luka akibat bom jw marriott 2 ini. Beberapa korban dirujuk ke beberapa rumah sakit disekitar lokasi kejadian.

Selain menelan korban jiwa, dampak bom J.W. Marriott 2 ini juga membuat kabar tak sedap, yaitu batalnya MU Datang ke indonesia. Hal itu dikarenakan hotel Ritz Carlton yang menjadi tempat para pemain serta official Manchester United akan menginap juga terkena bom. Selain itu pihak kepolisian menduga masih terdapat bom.

Akibatnya ribuan pendukung setan merah dipastikan akan kecewa akibat batalnya kedatangan MU ke indonesia. Padahal kedatangan setan merah tersebut sudah sangat dinanti-nantikan. Dasar teroris SMOS, susah melihat orang senang, senang melihat orang susah. Padahal sudah beberapa tahun ini indonesia jauh dari terror bom, dan kepercayaan serta imej indonesia di dunia internasional sudah mulai kembali. Eh, malah mereka rusak lagi…

Semoga saja pihak yang berwenang bisa menangkap pelaku pengeboman yang sangat tidak bertanggung jawab dan tidak berperikemanusiaan ini, sehingga indonesia kembali aman dan imej indonesia kembali membaik… :)

MU Batal Datang ke Indonesia Karena Bom MU Batal Datang ke Indonesia Karena Bom Reviewed by [ADMIN] on Friday, July 17, 2009 Rating: 5

1 comment:

  1. sayang sekali yah,,kedatangan MU di tunda,,mudah2an aja tahun depan pasti bs bermain di indonesia... :D

    ReplyDelete

Statistik Blog

Powered by Blogger.