Malam Ini Agum GuMelar Temui "MU" di Malaysia


Jakarta - Manchester United dipastikan batal melakukan kunjungan ke Jakarta akibat ledakan di Ritz Carlton. Untuk menindaklanjuti hal tersebut, malam ini Agum Gumelar akan bertolak ke Malaysia.
"Secepatnya saya akan ke Kuala Lumpur, kalau bisa malam ini saya akan berangkat. Saya akan bicara dengan Pro Event dan pihak MU soal pembatalan ini," demikian diungkapkan Ketua LOC, Agum Gumelar, dalam konferensi pers yang dilangsungkan di Sekretariat PSSI, Senayan, Jakarta.

Saat ditanya wartawan apakah kepergiannya ke Malaysia sekaligus membujuk "Setan Merah" untuk kembali datang ke tanah air di masa mendatang, mantan Ketua Umum PSSI dan KONI itu membuka kemungkinan tersebut.


"Mungkin itu akan salah satu yang dibicarakan, kita lihat saja nanti," sambung dia kemudian.

"Kami mendukung sepenuhnya keinginan pemerintah untuk menangkap pelaku. Kami juga menyarankan pemerintah untuk menangkap siapapun otak pelaku pemboman ini. Siapa sih yang menginginkan hal ini terjadi. Dan saya bisa bilang kalau yang melakukan hal ini pengecut," demikian pungkas Agum. ( din/krs )


Sumber : http://mu.detiksport.com/read/2009/0...mu-di-malaysia

Malam Ini Agum GuMelar Temui "MU" di Malaysia Malam Ini Agum GuMelar Temui "MU" di Malaysia Reviewed by [ADMIN] on Friday, July 17, 2009 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.