Lippi Incar Piala Dunia 2010

Italia siap mengulang kecemerlangan pada Piala Dunia 2006 di Jerman dengan meraih kemenangan pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan nanti. Hal ini diungkapkan Marcello Lippi.

Pelatih Italia itu saat ini sedang bekerja keras agar dapat mengangkat trofi paling bergengsi Piala Dunia untuk kedua kalinya. Lippi berambisi untuk membawa Italia menyamai rekor Brasil meraih lima kali kemenangan di Piala Dunia.

“Saya memiliki harapan besar, saya garis bawahi, harapan besar, untuk mencoba memenangkan Piala Dunia lagi,” tutur Lippi pada La Gazzetta dello Sport.

“Agar rencana saya berjalan lancar, saya butuh skuad yang berisi pemain-pemain berpengalaman di ajang internasional. Untuk itu saya masih banyak mengandalkan pemain-pemain (skuad Piala Dunia) 2006,” pelatih 61 tahun itu menjelaskan.

“Bagaimanapun, selalu ada tempat untuk seorang pemain yang dapat menambah kualitas tim. Kami harus memanfaatkan proses regenerasi dengan hati-hati.”

Selama ini Azzurri dikritik banyak kalangan karena tidak memberikan kesempatan pemain muda untuk bermain pada Piala Konfederasi Afrika Selatan lalu.





Lippi Incar Piala Dunia 2010 Lippi Incar Piala Dunia 2010 Reviewed by [ADMIN] on Friday, July 24, 2009 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.