Download MP3 PERSIJA SANJOU

https://si0.twimg.com/profile_images/378800000317954196/cdb86fefe152594cfcd3294358667067.jpeg 
Setelah lagu JKT48 yg judul nya JKT48 gue rombak jadi JAKMANIA48,  sekarang Giliran lagu JKT SANJOU yang gue ubah ubah Lyric nya menjadi PERSIJA SANJOU, biar ini lagu bisa menjelma juga dong bisa lebih PERSIJA. iyee ga? :p 

LYRIC PERSIJA SANJOU
di kota kota dinegara
pasti punya sebuah tim kebanggaan
begitu pula yang aaaada dijakarta
ooh itulah persija

tim terbaik di indonesia
dan juga tim kebanggaan kita
lambang monas didada dan warna oren nya
oh itulah persija

ayolah persija kamu harus bangkit dan juga juara
buat kota jakarta semakin menggelora bergembira

REFF:
Ayolah PERSIJA,
jangan pernah menyerah
hancurkan semua lawan mu
menangkan pertandingan yang ada

Ayolah PERSIJA,
jangan pernah menyerah
tunjukan taringmu hei macan, raihlah kemenangan slalu
agar kita bisa juara

disini dan disana kami pasti ada
kami the jakmania
suporter persija dari ibu kota
oh itu the jakmania

suporter terbaik yg ada di dunia
orens orens jakarta
ada dimana mana dan selalu ada
untuk suport persija

ayolah persija kamu harus bangkit dan juga juara
buat The Jakmania semakin menggelora bergembira

Ayolah PERSIJA,
jangan pernah menyerah
hancurkan semua lawan mu
menangkan pertandingan yang ada

Ayolah PERSIJA,
jangan pernah menyerah
tunjukan taringmu hei macan, raihlah kemenangan slalu
agar kita bisa juara









Download MP3 PERSIJA SANJOU Download MP3 PERSIJA SANJOU Reviewed by [ADMIN] on Wednesday, October 30, 2013 Rating: 5

1 comment:

  1. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    ReplyDelete

Statistik Blog

Powered by Blogger.