Download MP3 JAKMANIA48


https://si0.twimg.com/profile_images/378800000317954196/cdb86fefe152594cfcd3294358667067.jpeg
Berawal dari rilis nya lagu JKT48 yang judul nya pun JKT48, dimana lagu ini berisi ajakan untuk mengenal jakarta (lebih tepatnya di ajak keliling-keliling kota jakarta sih yah), di lyric lagu tersebut berisi nama jalan dan juga tempat-tempat yang ada dijakarta, selain itu di lagu tersebut JKT48 mengajak kita untuk terus mendukung mereka dan juga datang ke FX untuk menonton theater nya.

nah terus kok bawa bawa jakarta tp kok kenapa PERSIJA nya ga ikut dibawa di lyric yah? nah oleh sebab itu gue rasa ada yg kurang lagu tersebut, dengan modal keisengan gue, akhirnya iseng lah gue ganti lyric dari lagu itu. hehe

selebih nya langsung aja deh yah di simak lyric dan download lagu JKT48 yang udah gue ubah dengan lyric ala gue, selain lyric nya berubah, judul nya juga ikut berubah, sekarang mari kita beri judul lagi ini "JAKMANIA48" di perkhususkan untuk para Fans JKT48 dan untuk Jakmania.


Lyric JAKMANIA48:

Yang menarik di Jakarta
Monas, Ancol, dan Dufan
dan tak lupa tim sepak bola nya itu persija

kakak ayo datanglah ke SUGBK
berjalan menuju ke stadion
bersama sama teman semua
ayo kita dukung persija
ayo bawa semua atribut persija
tak lupa juga bawalah syal nya
dan juga bakarlah redflare nya

Reff:
Kami Jak..mania Forty Eight
kami datang untuk dukung persija
bersama sama kawan teman kita bergembira
yeay yeay

Kami Jak..mania Forty Eight
kami datang untuk dukung persija
bersama sama kawan teman kita bersorak ria
yeay Dukung persija . .

pendukungnya persija itu thejakmania
lambang monas di dada
dan juga warna oren nya
kakak ayo datanglah ke SUGBK
berjalan menuju ke stadion

bersama sama teman semua
ayo kita dukung persija
ayo bawa semua atribut persija
tak lupa juga bawalah syal nya
dan juga bakarlah redflare nya

Kami Jak..mania Forty Eight
kami datang untuk dukung persija
bersama sama kawan teman kita bergembira
yeay yeay

Kami Jak..mania Forty Eight
kami datang untuk dukung persija
bersama sama kawan teman kita bersorak ria
yeay Dukung persija . .

Kami Jak..mania Forty Eight
Kami Jak..mania Forty Eight . .
Kami Jak..mania Forty Eight . .
Kami Jak..mania Forty Eight . .
Kami Jak..mania Forty Eight . .







Download MP3 JAKMANIA48 Download MP3 JAKMANIA48 Reviewed by [ADMIN] on Monday, September 16, 2013 Rating: 5

2 comments:

  1. mantab jak lagu nya :D

    lutfimoduscrew.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    ReplyDelete

Statistik Blog

Powered by Blogger.