Convert to WAV, MP3, WMA, OGG, AAC, M4A, FLAC, MP2

Berbagai jenis format Video maupun audio menjadikan player juga berbeda-beda. Kadang kala tidak tersedianya player untuk memutar format tertentu menjadi kendala yaitu sebuah file audio video tidak bisa dimainkan di player yang tidak mendukungnya. Bila kita tidak bisa menemukan player yang tepat, cara paling akhir adalah merubah jenis file tersebut (convert data).

Ada banyak software untuk meng-convert file audio video. Dari yang gratis sampai berbayar ada semuanya. Nah, kami akan coba memberikan aplikasi audi video untuk konversi file audio video yang mungkin jarang digunakan. Tapi, siapa tahu dari pembaca ada yang kebetulan cocok dengan aplikasi ini dan aplikasi ini gratis alias tidak berbayar. Aplikasi ini meng-convert data audio video menjadi format : WAV, MP3, WMA, OGG, AAC, M4A, FLAC atau MP2. Ya, ini hanya khusus untuk file yang disebutkan tadi.
Ada yang ingin coba? Silahkan download di bawah ini :

Convert to WAV, MP3, WMA, OGG, AAC, M4A, FLAC, MP2 Convert to WAV, MP3, WMA, OGG, AAC, M4A, FLAC, MP2 Reviewed by [ADMIN] on Friday, June 29, 2012 Rating: 5

2 comments:

  1. kita juga punya nih jurnal mengenai WAV silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/1193/1/50407411.pdf

    ReplyDelete
  2. Link Rusak gan :D
    Mohon Segera perbaiki :D

    #BlogTRAVELER

    ReplyDelete

Statistik Blog

Powered by Blogger.