Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri

Apa itu Android? menurut saya sih hampir semua tahu, tapi jika belum tau apa itu Android silahkan sobat mencari di Google. Lalu bagai mana Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri?? sebenarnya jika ingin Membuat Aplikasi Android Sendirii sobat harus bisa dan memahami bahasa pemrograman, tapi bahasa pemrograman ini sangat ruwet saya juga tidak bisa, tapi jangan kawatir, sekarang ada jalan pintas untuk Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri. Berikut langkah-langkah Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri :

1. Kunjungi situs http://www.android3apps.com
2. Klik tombol GET STARTED.
3. Lalu pilih sendiri aplikasi yang ingin anda buat.

4. Ikuti langkah-langkah selanjutnya termasuk mengisi email, yang nantinya untuk mengirim aplikasi yang sudah jadi.
5. Lalu anda tinggal menunggu beberapa hari agar aplikasi diapprove, jika aplikasi yang sobat buat tidak melanggar peraturan, maka aplikasi akan cepat dikirim.

Sekian dulu tentang Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.
Setelah baca jangan lupa di Klik Iklan nya yah ..makasih
Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri Reviewed by [ADMIN] on Sunday, June 10, 2012 Rating: 5

25 comments:

  1. Baru tau saya. Makasih banyak.

    ReplyDelete
  2. trimakasih ya kawan... ane gak akan lupa jasa kawan.... I LOVE U

    ReplyDelete
  3. http://www.samsungapps.com/topApps/topAppsDetail.as?productId=G00008356258&listYN=Y

    aplikasi android bunga obat :D
    semoga bermanfaat
    thanks

    ReplyDelete
  4. Mesti bayar ya? kalau ga beli iklannya

    ReplyDelete
  5. bayar atau tidak mohon di balas

    ReplyDelete
  6. Hi, Q pengguna Android masih amatiran nih, menurut agan Android itu gimana yah ?

    Minta pertimbangan bagusan mana android vs blackberry ..

    BTW ane minta follow dong ,, :)

    ReplyDelete
  7. oK maS BRO THANKS informasinya ...
    like and join balik ya Mas Bro . butuh banyak nih ...
    TYVM

    ReplyDelete
  8. nice info
    tukar link dengan ane gan
    http://otobiazza.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Terus, bagaimana mengisi content aplikasinya gan?

    ReplyDelete
  10. nice info.. thanks infonya.. :D

    ReplyDelete
  11. mantap gan infonya, aku coba buat aplikasi untuk Suara Garut

    ReplyDelete
  12. Nyoba ahh...
    Kebetulan lg nyari niyh info...

    ReplyDelete

Statistik Blog

Powered by Blogger.