Pedro Ketagihan Cetak Gol Spektakuler

Striker Pedro Javier Velazquez Insfran tampil gemilang saat Persija Jakarta berhasil mencukur Persiba Balikpapan 4-0, Minggu, 4 Maret 2012. Dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12 ini, pemain asal Paraguay itu berhasil memborong dua gol.

Gol pertama Pedro dalam laga ini lahir pada menit ke-28. Tendangannya dari luar kotak penalti tak mampu dibendung kiper Persiba, I Made Wirawan. Sepuluh menit berselang, Pedro kembali merobek jala Beruang Madu memanfaatkan bola muntah Ismed Sofyan.

Dua gol Persija lainnya dicetak oleh Bambang Pamungkas (57') dan Ramdani Lestaluhu (72') Dengan tambahan dua gol ke gawang Persiba, Pedro kini mengoleksi 5 gol bersama Macan Kemayoran.

Ditemui usai pertandingan, Pedro menbaku senang bisa mencetak gol ke gawang Persiba. Apalagi gol tersebut terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), yang menjadi kandang Macan Kemayoran.

"Saya senang sekali bisa mencetak dua gol di SUGBK. Ini pertama kalinya bagi saya," ujar Pedro usai pertandingan.

Pemain asal Paraguay itu juga mengaku senang bisa mempersembahkan gol di hadapan ribuan pendukung Persija, The Jakmania. Terlebih lagi, gol tersebut lahir dari sebuah proses yang indah yakni tendangan jarak jauh. "Saya senang bisa kembali mencetak gol melalui tendangan bebas. Itu mengingatkan saya pada saat membuat gol ke gawang Sriwijaya FC. Saya pernah melakukan yang seperti itu. Dan saya ingin lebih banyak lagi membuat gol dengan cara tersebut," ujar Pedro bangga.

Berkat kemenangan ini Persija berhasil menggusur musuh bebuyutannya Persib Bandung di papan klasemen. Dengan koleksi 23 poin dari 14 laga, Macan Kemayoran kini menempati posisi keenam.


Pedro Ketagihan Cetak Gol Spektakuler Pedro Ketagihan Cetak Gol Spektakuler Reviewed by [ADMIN] on Monday, March 05, 2012 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.