Meski Persija Menang, Bepe Mengaku Kurang Maksimal

Kapten Persija Bambang Pamungkas atau yang akrab dipanggil Bepe mengakui, dirinya kurang bisa memaksimalkan banyaknya peluang meski timnya mampu memenangkan pertandingan atas Gresik United, 2-0.

"Ada tujuh sampai delapan peluang. Tapi saya kurang bisa memaksimalkannya," kata Bepe usai pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/3).

Pada pertandingan terakhir kandang putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 melawan Gresik United, ikon Persija itu mampu menjebol gawang Hery Prasetya sebanyak dua kali. Hanya saja satu golnya dianulir.

Gol Bambang Pamungkas yang membuat suporter fanatiknya bersorak itu terjadi menit 91. Keandalan pemain dengan nomor punggung 20 itu sangat terlihat setelah dengan tenang mampu mengecoh penjaga gawang Gresik United. Satu gol Persija lainnya dicetak oleh Pedro Jevier.

Dengan tambahan satu gol ini, Bambang Pamungkas menjadi top skor sementara Persija dengan delapan gol. Pundi-pundi golnya berpeluang bertambah karena Persija masih menyisakan dua laga tandang yaitu melawan PSMS Medan dan PSAP Sigli.

"Pertandingan tadi cukup sulit. Gresik United juga bermain luar bisa. Kami juga kesulitan menembus pertahanannya. Hal yang mudahpun bisa jadi sulit," kata mantan bomber Timnas Garuda itu.

Kemenangan 2-0 atas Gresik United membuat posisi Persija di klasemen sementara terdongkrak dari posisi tujuh ke posisi empat dengan 26 poin. Kondisi itu membuat Jakmania yang selama ini mendukung Persija bangga.

Pada pertandingan kandang terakhir di putaran pertama didukung lebih dari 20 ribu penonton itu, di antaranya adalah Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin yang akan maju pada bursa pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Calon gubernur itu bahkan menjanjikan akan membangun stadion untuk Persija.

Sementara itu pelatih Persija Jakarta Iwan Setiawan mengaku puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Apalagi pada pertandingan itu kepemimpinan wasit dinilai cukup fair sehingga tidak ada masalah seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya.

"Permainan cukup bersih. Yang jelas pertandingan tadi tidak mudah. Lawan bermain cukup solid terutama di sektor pertahanan," katanya.

http://www.bolanews.com/uploaded/contents/headline/4f5f3fe1cdb40.jpg

Meski Persija Menang, Bepe Mengaku Kurang Maksimal Meski Persija Menang, Bepe Mengaku Kurang Maksimal Reviewed by [ADMIN] on Tuesday, March 13, 2012 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.