Lawan Persiba, Persija Yakin Raih Tiga Poin

Partai kandang ketiga beruntun dalam interval waktu seminggu terakhir kembali harus dijalankan Persija. Persiba Balikpapan akan menguji kekuatan Persija dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) pada Minggu (4/3) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Persiba tim bagus, kita tidak boleh menganggap remeh mereka, beberapa tahun terakhir mereka sudah bisa menyodok masuk ke papan tengah di kompetisi tertinggi Indonesia,” ungkap pelatih Persija, Iwan Setiawan.

Persija sudah bisa kembali diperkuat tiga pemainnya, yaitu Andritany, Hasim Kipuw, dan Fabiano yang absen karena akumulasi kartu. Hal ini cukup melegakan bagi coach Iwan.

Iwan mengatakan gol Jajang Mulyana saat Mitra Kukar menyamakan kedudukan itu tidak terjadi karena tidak adanya Fabiano yang biasa menutup setiap pergerakan lawan di posisi tersebut, baik melalui sundulan maupun tendangan.

"Sudah pasti kami tidak mau kecolongan untuk ketiga kalinya, tidak meraih kemenangan di hadapan publik sendiri. Tiga poin akan dibidik dalam pertandingan ini, mohon doa restu dan dukungannya untuk seluruh The Jakmania," pungkasnya.

http://panel.mustangcorps.com/admin/fl/upload/files/700.jpg
Lawan Persiba, Persija Yakin Raih Tiga Poin Lawan Persiba, Persija Yakin Raih Tiga Poin Reviewed by [ADMIN] on Friday, March 02, 2012 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.