Hasil Undian Perempat Final Liga Champions

Undian babak perempat final Liga Champions musim ini telah dilakukan pada Jumat (16/3). Partai perempat final kali ini menyajikan big-match antara juara bertahan Serie A, AC Milan kontra juara bertahan Liga BBVA, Barcelona.

APOEL yang muncul sebagai tim kejutan setelah menyingkirkan Olympique Lyon dengan drama adu penalti harus bersiap menghadapi perlawanan dari tim raksasa Real Madrid. Keduanya belum pernah bertemu sebelumnya. Namun, ini tentu menjadi tugas berat bagi APOEL yang harus menghadapi El Real yang lolos ke perempat final dengan agregat meyakinkan 5-2.

Tim asal Prancis, Olympique Marseille harus menjalani laga melawan tim Jerman, Bayern Muncen. Benfica yang menghadapi perlawanan Manchester United pada fase grup harus kembali melawan tim asal Inggris. Kali ini mereka harus bermain kontra Chelsea di semifinal.

Leg pertama perempat final akan dilaksanakan pada 27-28 Maret. Sementara, leg kedua akan berlangsung pada 3-4 April. Pemenang antara Marseille vs Bayern akan terlebih dahulu menjamu pemenang dari laga APOEL vs Madrid pada partai semifinal, sedangkan pemenang dari Benfica vs Chelsea akan menantang pemenang dari partai AC vs Barcelona pada leg pertama semifinalnya.

Pertandingan semifinal yang juga dilakukan dengan sistem kandang dan tandang akan berlangsung pada 26/27 April dan 3/4 May. Laga final sendiri akan berlangsung di Futball Arena Munchen pada 19 Mei mendatang.

Perempat Final
QF 1: APOEL vs Real Madrid
QF 2: Marseille vs Bayern Munchen
QF 3: Benfica vs Chelsea
QF 4: AC Milan vs Barcelona

Semifinal
SF 1: QF 2 vs QF 1
SF 2: QF 3 vs QF 4

Final
SF 1 vs SF 2

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions
Hasil Undian Perempat Final Liga Champions Hasil Undian Perempat Final Liga Champions Reviewed by [ADMIN] on Friday, March 16, 2012 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.