10 PANTAI TERBAIK DUNIA VERSI TRIP ADVISOR

 Providenciales, Turks dan Caicos (Foto: ibtimes)

Providenciales, Turks dan Caicos (Foto: ibtimes)

SEBUAH survei yang dilakukan situs TripAdvisor mengungkap 10 pantai terbaik di dunia yang sering disambangi wisatawan. Apa sajakah pantai-pantai tersebut?

Hasil survei TripAdvisor menempatkan Providenciales, sebuah pulau di Karibia Turks dan Caicos, dalam posisi teratas pantai terbaik di dunia selama dua tahun berturut-turut. Sementara itu, Palm/Eagle Beach di Aruba, Pulau Karibia, dinobatkan sebagai pantai tujuan wisata terbaik kedua di dunia, sementara Meksiko dengan Pantai Tulum mengambil tempat ketiga.

TripAdvisor 2012 Travellers Choice Beach Destination Award didasarkan pada ulasan dari wisatawan di TripAdvisor, situs perjalanan terbesar di dunia. Berikut 10 pantai yang terpilih menjadi destinasi terbaik di dunia menurut TripAdvisor, seperti dilansir SMH:

Providenciales, Turks dan Caicos

Pulau ini menjadi pilihan pantai terbaik di dunia karena dapat memberikan suasana sunyi yang menenangkan, tepatnya di Taylor Bay dan Grace Bay. Anda juga dapat menyelam dan berenang untuk mengeksplorasi tebing karang yang indah. Sementara untuk pengantin baru, Anda dapat menemukan tempat sempurna nan romantis untuk berbulan madu.

Palm/Eagle Beach, Aruba

Aruba adalah sebuah pulau kaya akan sejarah dan budaya. Eagle Beach adalah pantai di Karibia yang indah dengan pasir putih dan sering dikunjungi para penggemar olahraga air. Sementara, sisi barat pulau menawarkan tempat yang sempurna untuk renang dan bermain pasir putih.

Tidak hanya itu, di sana Anda dapat melihat bangkai kapal tanker Pedernales torpedo, sebuah situs menyelam yang populer. Panjang Aruba hanya 20 mil sehingga mudah dieksplorasi dengan sepeda.

Tulum, Meksiko

Di tempat ini, para tamu dapat menikmati kota yang modern sambil merasakan pijat tradisional dan perawatan spa atau berjemur di Pantai Yucatan cantik dalam situs reruntuhan kuno yang terawat baik. Sebuah paduan yang jarang ada di pantai, yakni seni arkeologi dan desa liburan nan romantis.

Negril, Jamaika

Tempat ini menawarkan keindahan pantai dan ketenangan untuk Anda berjemur tanpa sehelai benang pun.

Saint Pete Beach, Florida

Pantai ini terletak di semenanjung Florida dari pantai barat, itu adalah tempat yang ideal untuk menikmati keindahan alam dan sinar matahari terbit.

Boracay, Filipina

Pantai ini dikenal dengan kerang putih yang indah. White Beach memiliki matahari terbenam yang sempurna dan Balinghai Beach yang merupakan tempat terpencil, cocok untuk berbulan madu. Selama Anda mengunjunginya pada musim kemarau, ini merupakan salah satu tujuan pantai terbaik di dunia.

Cancun, Meksiko

Cancun merupakan pantai dengan warna keemasan dan iklim yang sempurna, tujuan pantai tersohor di Meksiko. Resor ini cocok untuk mahasiswa, keluarga, dan mereka yang mencari kesendirian.

Punta Cana, Republik Dominika

Tempat ini merupakan kawasan yang indah tempat adanya pasir putih, ayunan pohon-pohon kelapa, dan air sebening kristal. Sebuah liburan tropis yang menarik dan murah, Punta Cana dikenal karena memiliki banyak resor. Kawasan ini merupakan destinasi liburan bagi wisatawan Eropa dan Amerika.

Miami/Miami Beach, Florida

Pada pantai di Miami Beach, pengunjung dapat berenang, selancar, dan jet ski di perairan Atlantik hangat dan sejernih kristal. Anda juga dapat tidur siang di pasir putih. Tidak hanya itu, di sana Anda dapat menyaksikan orang-orang cantik, terutama di South Beach, favorit para model dan selebriti untuk berjemur.

Varadero, Kuba

Kawasan ini memiliki pasir putih yang indah. Di sekitar wilayah ini, banyak hotel yang dimiliki selebriti Hollywood. Di sana anda dapat merasakan keindahan pantai untuk memancing.
10 PANTAI TERBAIK DUNIA VERSI TRIP ADVISOR 10 PANTAI TERBAIK DUNIA VERSI TRIP ADVISOR Reviewed by [ADMIN] on Tuesday, March 13, 2012 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.