Zanetti Frustrasi Tak Kunjung Menang

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti menegaskan timnya harus melupakan ambisi mereka menjuarai Serie A musim ini untuk sementara waktu. Ia meminta agar rekan-rekannya fokus memenangkan satu pertandingan terlebih dahulu.

I Nerazzurri memang tengah mengalami musim yang tak mengenakkan saat ini. Inter hanya berhasil meraih satu poin dalam delapan pertandingan terakhir. Bahkan, mereka kalah lima kali beruntun dalam lima laga terakhir.

"Kami masih bisa menangani (perasaan) kalah dari napoli. Namun, tidak dengan banyaknya kekalahan beruntun. Saat ini, kami harus mulai dengan memenangkan satu pertandingan. Lalu baru berpikir soal hal lainnya. Kami tak bisa seperti ini terus," tuturnya kepada Football Italia .

"Kami harus terus bekerja keras. Ini amat disesalkan karena terjadi saat pekan di mana kami bekerja amat bagus, tetapi dalam pertandingan segalanya tak berjalan dengan benar," pungkasnya.
Javier Zanetti/ Dok. Daylife
Zanetti Frustrasi Tak Kunjung Menang Zanetti Frustrasi Tak Kunjung Menang Reviewed by [ADMIN] on Monday, February 27, 2012 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.