Persija Waspadai Kebangkitan Persisam

Persija Jakarta akan mewaspadai kebangkitan Persisam Samarinda saat menjamu tim berjuluk "Pesut Mahakam" tersebut di Stadion Gelora Bung Karno dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Minggu (26/2/2012).

Persisam memang baru saja menelan kekalahan 1-2 pada laga terakhir. Namun, bukan tidak mungkin laga melawan "Macan Kemayoran" menjadi titik kebangkitan Cristian Gonzales dan kawan-kawan.

"Kami harus mewaspadai kemungkinan bangkitnya Persisam setelah mereka kalah di laga akhir. Kami tak boleh lengah pada pertandingan nanti," jelas pelatih Persija Iwan Setiawan.

Terlepas dari itu, Iwan tetap optimistis timnya bisa mendulang poin penuh. Persija dipastikan akan kembali diperkuat penyerang andalannya, Pedro Javier yang sebelumnya sempat diragukan karena mengalamii cedera ligamen.

Belum lagi. Persija juga akan semakin termotivasi pada pertandingan nanti. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan kembali memakai Stadion Gelora Bung Karno sebagai laga kandangnya. Sebelumnya, Persija harus mengelar laga kandang di luar kota Jakarta menyusul direnovasinya Stadion GBK.

"Luar biasa bisa kembali ke GBK. Selama ini dukungan Jakmania pun luar biasa. Kami harus memberikan imbalan karena luar biasanya mereka di pertandingan besok," tutur Iwan.


Persija Waspadai Kebangkitan Persisam Persija Waspadai Kebangkitan Persisam Reviewed by [ADMIN] on Saturday, February 25, 2012 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.