Persija Segera Temui Iwan Setiawan yang Mundur dari Pelatih

Manajemen Persija Jakarta mengaku akan menemui Iwan Setiawan, pelatih Persija yang memutuskan mundur dari jabatannya, pascapertandingan antara Persija melawan Persisam Samarinda, Minggu (27/2/2012) kemarin.

Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan, ia akan segera berbicara dengan Iwan guna mencari solusi, sekaligus membujuk mantan pelatih Persikabo Kabupaten Bogor itu agar tetap mau mengarsiteki Bambang Pamungkas cs.

"Saya belum bisa berkomentar tentang pernyataan Iwan. Kami belum bertemu untuk komunikasi langsung. Rencananya nanti malam baru ketemu dan membahas solusinya," kata Ferry Paulus saat dihubungi wartawan, Senin (27/2/2012).

Menurut Ferry, ia tetap berharap Iwan bertahan untuk melatih Macan Kemayoran, dan menyelesaikan sisa kompetisi yang ada. Ia menilai Iwan pelatih yang memiliki track record bagus dalam meningkatkan performa tim.

"Yang pasti selama ini kinerja dan performanya bagus bagi Persija, di mana seperti kita tahu saat ini, beliau mampu mengangkat performa tim yang didominasi para pemain muda," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Iwan Setiawan menyatakan bahwa dirinya mundur dari kursi pelatih Persija, karena merasa persepakbolaan Indonesia masih dipenuhi sikap ketidakjujuran.

Persija Segera Temui Iwan Setiawan yang Mundur dari Pelatih Persija Segera Temui Iwan Setiawan yang Mundur dari Pelatih Reviewed by [ADMIN] on Monday, February 27, 2012 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.