Gubernur Mendukung Persija Kubu Ferry Paulus

Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo hadir di Stadion Utama GBK saat laga Persija Jakarta melawan Persisam Samarinda. Kehadiran Foke, julukan sang Gubernur,diamini oleh Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus sebagai bentuk dukungan.

Menurut Ferry, kehadiran Foke menjawab teka-teki dukungan Gubernur pada salah satu kubu yang berkonflik dalam dualisme Persija Jakarta. Menurutnya Foke memberi sinyal bahwa Persija di bawah kepemimpinannya yang harus dipertahankan.

"Tentunya pak Gubernur juga membuka matanya lebar-lebar, artinya dia melihat (Persija Jakarta) mana yang betul. Saya pikir kehadiran pak Gubernur di pertandingan ini suatu respon positif bagi kami bahwa benar pak Gubernur mendukung Persija," kata Ferry, Minggu (26/2/2012).

Dukungan Foke terhadap Persija Jakarta terlihat saat ia menyaksikan pertandingan secara langsung di Stadion Utama GBK, kala menjamu Persisam Samarinda yang berkesudahan 0-0 dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Usai laga, Foke mengaku kedatangannya ke stadion merupakan bentuk perhatian kepada fans Macan Kemayoran. "Saya datang untuk melihat fans Persija yang begitu antusias. Bayangkan, 40 ribu orang datang padahal hujan karena cinta Persija. Jadi saya sebagai pemimpin Jakarta saya harus mengerti apa yang diinginkan fans Persija yang begitu banyak jumlahnya," katanya.

Foke melanjutkan, suasana seperti ini harus tetap dijaga agar Persija Jakarta tetap mendapat tempat di hati penggemar, terutama warga Jakarta. Menurutnya, sepak bola juga menjadi ikon persatuan.

"Kita mesti menjaga tali kehidupan Persija ini. Saya mewakili orang Jakarta yang mencintai Persija. Orang Jakarta ingin Persija bisa menjadi juara," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu pula, Persija memberikan penghormatan Foke dengan menunjuknya sebagai pemberi hadiah kepada salah satu fans Persija Jakarta. Saat turun minum, panitia penyelenggara mengadakan kuis berhadiah utama satu unit sepeda motor. Foke akhirnya ditunjuk sebagai pemberi secara simbolis hadiah sepeda motor kepada pemenang kuis.

Gubernur Mendukung Persija Kubu Ferry Paulus







Gubernur Mendukung Persija Kubu Ferry Paulus Gubernur Mendukung Persija Kubu Ferry Paulus Reviewed by [ADMIN] on Sunday, February 26, 2012 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.