Fakta Unik Pizza Unik

Pizza unik, makanan unik buatan produksi Italia tak diragukan dianggap sebagai makanan favorit di seluruh dunia dan terutama di kalangan remaja dan anak-anak. Ada berbagai rasa dan ukuran di pizza dan jika Anda tidak berada dalam mood pergi untuk membeli pizza maka pengiriman pizza-boy dapat mengirimkannya untuk Anda dalam waktu singkat. Beberapa fakta unik pizza akan kami sajikan di bawah ini dan mungkin belum anda ketahui. pizza
  1. Fakta Menarik Tentang Pizza seperti pizza panas mungkin sudah biasa tetapi apakah Anda tahu bahwa makan pizza dingin adalah salah satu tren yang berkembang di dunia makanan. Coba lihat komentar-komentar dari mereka yang suka makan pizza dingin.
  2. Fakta Menarik Tentang Pizza ulang tahun adalah sering digunakan sebagai kue utama pada saat ulang tahun. Mari kita merayakan ulang tahun dan bulan pizza bersama-sama!
  3. Fakta Menarik Tentang Antica Pizzeria Pizza adalah restoran pizza pertama yang diketahui yang dibuka di Naples, Italia, pada tahun 1738.
  4. Fakta Menarik Tentang Pizza adalah bahwa sekitar 350 potong pizza dikonsumsi di Amerika Serikat setiap detik.
  5. Fakta Menarik Tentang Pizza, menurut perkiraan, sekitar 93% orang Amerika makan pizza sekali setiap bulan.
  6. Fakta Menarik Tentang Pizza adalah bahwa tiga titik di logo Domino’s Pizza merupakan Domino’s Pizza pertama di tiga toko.
  7. Fakta Menarik Tentang Pizza adalah tentang pizza terbesar di dunia. Ini dibuat di Norwood Hyper Pasar di Afrika Selatan. Fitur lain dari pizza ini adalah; Ditimbang £ 26.883, 122 kaki dan lebar 8 inci, 1984 pon saus, dan keju £ 3968.
  8. Fakta Menarik Tentang Pizza Pepperoni adalah sebagai pizza nomor satu favorit di Amerika Serikat dan rata-rata dunia yaitu 36% dari pizza yang meminta Pepperoni.
  9. Fakta Menarik Tentang Pizza terbesar di Amerika Serikat adalah Pizza Hut.
  10. Fakta Menarik Tentang Pizza adalah tentang peristiwa pesanan pizza paling banyak adalahTahun Baru, Halloween dan Thanksgiving Eve.
Fakta Unik Pizza Unik Fakta Unik Pizza Unik Reviewed by [ADMIN] on Wednesday, February 29, 2012 Rating: 5

1 comment:

  1. Its like you read my mind! You seem to know a lot about this, like you wrote the book in it
    or something. I think that you can do with some pics to
    drive the message home a bit, but other than that, this is excellent blog.
    A great read. I'll definitely be back.

    Feel free to surf to my weblog; short term rentals

    ReplyDelete

Statistik Blog

Powered by Blogger.