Akhirnya Dah bener Lagi

Assalamualaikum....

apa kabar nya nih para sobar blogger semua .. ? mudah2an baik baik saja yah, hehe , Sudah lama juga gue ga update blog ini, setelah beberapa waktu yg lalu blog gue ini ada beberapa masalah, jadi ketika membuka blog ini pasti selalu di katakan ada "malmware" sudah jalan beberapa minggu seperti itu, dan juga gue bingung apa yg salah dalam blog ini, namun setelah gue cek dan cek ada beberapa trouble yg terjadi, ternyata ada dari script widget gue yg di detect malmware oleh google, jadi jika membuka blog ini pasti di protect macam itu lah.

sudah sempet coba gonta ganti template sebelumnya, gue kira ada trouble dari template nya, namun setelah gue coba gonta ganti alhasil masih sama aja, dan gue coba googling sana sini, ke kaskus pun sudah nyoba bertanya, namun masalah nya blm juga teratasi hihihi cukup panjang juga ye cerita gue ahahhaa

dan akhirnyapun masalah terpecah kan, setelah saya membaca beberapa masukan2 dari mas gugel hehe, thanks dah mas gugel :p dan saatnya mari kita ngeblog kembali, sudah lama juga ga negblog,, mari saling berbagi ilmu, berita dan lain lainya.


Salam Hangat untuk Sobat Blogger Indonesia :)






Akhirnya Dah bener Lagi Akhirnya Dah bener Lagi Reviewed by [ADMIN] on Wednesday, February 08, 2012 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.