Ivan, Bocah Bermagnet (Lahirnya seorang Mutan [MAGNETO])

Quote:
Pernahkan Anda melihat film trilogi Xmen pasti Anda kenal dengan sosok Magneto seorang mutan yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi logam dan. Is Katrina Kaif involved in slaying men like Ash Pemecahan Misteri Senyuman Monalisa Oleh Beberapa. Dia senang bermain bola di taman rumah. Dalam banyak hal Ivan Stoiljkovic tidak berbeda dengan bocah berusia enam tahun yang lain di kotanya. Ivan Stoiljkovic bocah enam tahun asal Kroasia mampu menahan benda logam di. Kamis 12 Mei 2011 Posted by beye at 2146. Ivan memiliki kemampuan menempelkan bendabenda logam ke tubuhnya. Jangan Suka Begadang Atau Organ Tubuh Anda Akan Ha. Dalam banyak hal Ivan Stoiljkovic tidak berbeda dengan bocah berusia enam tahun yang lain di kotanya. Orang Pertama Yang Terjun Bebas Dari Batas Luar An.

Baca Online Kekuatan magnetik dalam tubuh bocah ini besar sekali Semua jenis benda berbahan logam dan porselin bisa menempel di badannya. Dia dia senang bermain bola di taman rumah keluarganya.

Tetapi ada beberapa bagian tubuh Ivan yang memiliki daya magnet membuatnya sangat berbeda. Dia senang bermain bola di taman rumah keluarganya.

Dalam banyak hal Ivan Stoiljkovic tidak berbeda dengan bocah berusia enam tahun yang lain di kotany Selengkapnya Tubuh Anak Ini Bermagnet Dapat Menempelkan Benda Logam ke Tubuhnya Sampai 25 kg pic video. Brenda Allison Manusia Bertubuh Seperti Magnet Hantu Pengendara Motor Lemon Tree Passage Austral.

Tubuh Anak Ini Bermagnet Dapat Menempel Benda Logam ke Tubuhnya Sampai 25 kg. Ivan Stoiljkovic bocah enam tahun asal Kroasia mam. Penemuan Kapal Karam 150 Tahun di Kutub Utara Pengakuan Rama Blogger Tunanetra Tentang Kebohon. Dalam banyak hal Ivan Stoiljkovic tidak berbeda dengan bocah berusia enam tahun yang lain di kotanya.

Is Katrina Kaif involved in slaying men like Ash Pemecahan Misteri Senyuman Monalisa Oleh Beberapa.

Tubuh Anak Ini Bermagnet Dapat Menempelkan Benda Logam ke Tubuhnya Sampai 25 kg.

Mutasi Genetik Bocah Ini Tidak Bisa Merasakan Sakit. Seperti apa bocah itu Baca selengkapnya di BacaInfo.

Tubuh Anak Ini Bermagnet Dapat Menempelkan Benda Logam ke Tubuhnya Sampai 25 kg. Dalam banyak hal Ivan Stoiljkovic tidak berbeda dengan bocah berusia enam tahun yang lain di kotanya.
Quote:
Cekidot langusng aja deh photo2 nya


Ivan Stoilijkovic, bocah berusia 6 tahun ini benar-benar ajaib. Ditubuh bocah asal Kroasia ini, semua benda yang mengandung besi bisa menempel seperti ada magnetnya.

Semua benda yang mengandung besi bisa menempel di tubuh Ivan, seperti sendok dan garpu ini. Reuters/Nikola Solic.
Ivan menunjukkan kemampuannya di depan para jurnalis di depan rumahnya di Heresin, Kroasia, 12 Mei lalu. Reuters/Nikola Solic.
Barbel pun ikut menempel. Keluarga Ivan mengklaim bahwa besi seberat 25 kilogram bisa menempel di tubuh Ivan. Reuters/Nikola Solic.

Selain punya tubuh magnetik, Ivan diklaim bisa menyembuhkan orang sakit. Reuters/Nikola Solic.



Sumber







Ivan, Bocah Bermagnet (Lahirnya seorang Mutan [MAGNETO]) Ivan, Bocah Bermagnet (Lahirnya seorang Mutan [MAGNETO]) Reviewed by [ADMIN] on Sunday, May 15, 2011 Rating: 5

1 comment:

  1. wah ntar julukannya Fatneto. hwehehe. nice info gan.

    ReplyDelete

Statistik Blog

Powered by Blogger.