Vacuum Cleaner Berkamera Samsung TangoView


Produsen elektronik terkemuka Korea Selatan lagi-lagi mengeluarkan produk rumah tangga terbaru yakni vacuum cleaner atau mesin penghisap debu. Vacuum cleaner yang satu ini berbeda dengan vacuum cleaner pada umumnya. Karena dilengkapi dengan kamera yang terhubung dengan Wi-Fi yang terintegrasi dengan komputer rumah (PC), smartphone atau tablet PC. Vacuum Cleaner ini tidak harus dipegangi oleh penggunanya karena dapat bergerak sendiri. Vacuum Cleaner ini diberi nama Samsung TangoView.

Selain sebagai mesin penghisap debu ternyata alat ini bisa digunakan untuk mengawasi hewan peliharaan atau sebagai kamera pemantau jarak jauh. Dikutip dari Engadget, Samsung TangoView dilengkapi dengan mikrofon dan lampu eksternal sehingga bisa digunakan pada malam hari dan kondisi remang-remang. Mesin ini tidak terlalu bising karena hanya mengeluarkan suara sebesar 48dB. Samsung TangoView ini model VC-RL87W ini dikeluarkan dengan harga sebesar 711 dolar Amerika atau sekitar Rp. 6 jutaan.
Vacuum Cleaner Berkamera Samsung TangoView Vacuum Cleaner Berkamera Samsung TangoView Reviewed by [ADMIN] on Thursday, March 24, 2011 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.