Riedl : Suporter Malaysia Bukan Ancaman

Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, menyatakan, kehadiran puluhan ribu suporter tuan rumah Malaysia di Stadion Bukit Jalil tidak akan menciutkan nyali Firman Utina dkk pada final pertama Piala AFF 2010, Minggu (26/12/2010).

Pasukan "Merah Putih", menurutnya, terbiasa tampil di depan ribuan penonton yang jumlahnya lebih banyak dari pendukung Malaysia. "Tidak masalah. Kami memiliki suporter yang lebih banyak. Jadi tidak boleh takut," jelas Riedl usai memimpin sesi latihan tim, Rabu (22/12/2010) pagi.

Laga nanti diperkirakan bakal sengit, mengingat kedua tim sangat berambisi menjadi juara untuk pertama kalinya. Hubungan antara kedua negara yang kurang harmonis juga akan memanaskan suasana.

Kubu Malaysia bahkan telah melancarkan perang urat syaraf. Seperti yang ramai dibahas dalam forum online topix.com, mereka berencana menghina lagu kebangsaan Indonesia Raya saat dikumandangkan pada laga nanti.

Riedl : Suporter Malaysia Bukan Ancaman Riedl : Suporter Malaysia Bukan Ancaman Reviewed by [ADMIN] on Wednesday, December 22, 2010 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.