Gawat, Okto-Firman Masih Cedera

Pemain Indonesia, Oktovianus Maniani (kiri) dan Firman Utina (kapten), melakukan selebrasi dengan hormat ke arah penonton usai memasukkan gol ke gawang Laos dalam Piala Suzuki AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (4/12/2010). Indonesia menang 6-0.


Menjelang duel final leg pertama Piala AFF 2010, tim nasional Indonesia mendapat ancaman serius. Kapten Firman Utina dan Oktovianus Maniani masih mengalami cedera sehingga diragukan mampu tampil prima melawan Malaysia, Minggu (26/12/2010).
Saya belum tahu apakah akan memainkan mereka pada pertandingan nanti.

"Firman kemungkinan bisa berlatih besok. Sementara Okto, saya belum tahu. Saya juga belum tahu apakah akan memainkan mereka pada pertandingan nanti," ungkap pelatih timnas, Alfred Riedl, setelah memimpin latihan timnas di Lapangan C, Rabu (22/12/2010).

Firman mengalami cedera pangkal paha, sedangkan Okto cedera otot hamstring. Kedua pemain tersebut mengalami cedera seusai tampil melawan Filipina pada semifinal kedua pada akhir pekan lalu. Dalam sesi latihan hari ini, Firman dan Okto berlatih terpisah. Keduanya berlatih ringan dengan berlari-lari keliling lapangan didampingi fisioterapis timnas.


Gawat, Okto-Firman Masih Cedera Gawat, Okto-Firman Masih Cedera Reviewed by [ADMIN] on Wednesday, December 22, 2010 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.