Juara IMB Klantink Indonesia Mencari Bakat

juara IMB klantink, indonesia mencari bakat akhirnya menemukan juara nya yaitu klantink sekelompok pengamen jalanan asal surabaya yang kreatif dan unik dengan membawakan lagu berirama keroncong, dalam malam final indonesia mencari bakat, klantink berhasil mengungguli putri ayu dalam polling SMS. atas kemenangannya, klantink yang terdiri dari Mat (32 tahun), Budi (30), Imam (29), Wawan (21), dan Lukin (20) berhak atas uang tunai senilai 200 juta rupiah dan sebuah mobil suzuki splash, sedangkan putri ayu IMB berhak atas uang tunai 150 juta rupiah.

Berikut adalah profil singkat dari Klantink juara IMB 2010indonesia mencari bakat bagi para fans pengamen asal surabaya klantink. Klantink adalah kelompok musik yang mengawali karir di belantika musik Indonesia sebagai pengamen jalanan di terminal Joyoboyo, Surabaya. Klantink sendiri terdiri dari 5 orang pemuda, yaitu Mat (32 tahun), Budi (30), Imam (29), Wawan (21), dan Lukin (20). Simak juga berita kemenangan klantink sebagai juara indonesia mencari bakat.

Nama mereka terkenal sejak mengikuti ajang adu bakat INDONESIA MENCARI BAKAT yang diadakan oleh salah satu TV swasta di TransTV. Penampilan bermusik mereka yang berbeda, khas pengamen jalanan dengan peralatan yang seadanya, Klantink mulai mencuri hati banyak pemirsa Indonesia. Kerendahan hati mereka juga menghasilkan banyak simpati yang membuat mereka mampu bertahan sampai posisi Grand Finalis besar IMB, terhitung pada awal September 2010.

Klantink khas dengan musik mereka yang berbau keroncong, sehingga mereka bisa dengan apik membawakan lagu-lagu yang populer dengan genre lain ke dalam gaya bermusik mereka yang sederhana namun berkualitas.Download Foto Foto Klantink di malam grand finalindonesia mencari bakat 2010.

Selamat untuk Klantink Juara IMB 2010 Indonesia Mencari Bakat, nah bagi anda yang merasa memiliki bakat unik, segera saja daftar IMB 2 mulai awal oktober 2010.

Bagi para fans klantink yang ingin tau lebih dalam tentang klantink bisa saja segera add twitter klantink, atau facebook fb klantink atau juga no tlp klantink, PIN BBM klantink atau juga email klantink. video klantink bisa anda cari di youtube.

Juara IMB Klantink Indonesia Mencari Bakat Juara IMB Klantink Indonesia Mencari Bakat Reviewed by [ADMIN] on Monday, October 25, 2010 Rating: 5

No comments:

Statistik Blog

Powered by Blogger.